Kharis Al Faqier

Bukan Menggurui, Sekedar Dokumentasi sambil Berbagi

Tentang Aku

Kharis

Seorang pria biasa yang berusaha terus belajar untuk mengembangkan seluruh potensi yang ada pada dirinya sebagai perwujudan rasa syukur atas segala nikmat yang dianugerahkan oleh Tuhan YME berupa kesempatan untuk hidup yang disertai kelengkapan2 pendukung untuk kelangsungan hidup itu sendiri, berupa fisik yang sehat dan otak yang walaupun tidak begitu cerdas tapi setidaknya masih bisa difungsikan untuk berfikir.

Lahir di Magelang pada dekade 80-an, di sebuah dusun di kaki gunung Merbabu yang jauh dari hiruk pikuk kota. Kemudian menjalani masa kanak2nya secara wajar seperti anak2 lainnya. Mendapatkan kesempatan untuk mengenyam pendidikan (umum dan agama) sampai Pendidikan Tinggi di sebuah Univ. swasta di kota Jombang Jawa Timur pada jurusan Teknik Informatika.

Memulai karirnya sebagai seorang pembimbing mapel Produktif pada Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) sekaligus karyawan di SMK Syubbanul Wathon di Tegalrejo Magelang pada tahun 2008. Dan kemudian hijrah ke Kantor Diklat Naker Aparatur Kab Magelang (Balai Latihan Kerja Magelang) sebagai calon Instruktur TIK pada maret 2011.

Mencoba dan berusaha untuk mengikuti cara hidup tokoh2 besar (Nabi Muhammad SAW, Mahatma Gandhi, dll) yang mempunyai prinsip “High Thinking, Plain Living”. Semoga….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: